Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Seleb > Biodata + Foto Olga Syahputra Terlengkap dan Terbaru

Biodata + Foto Olga Syahputra Terlengkap dan Terbaru

Biodata Lengkap Olga Syahputra  - Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai biodata lengkap Olga Syahputra. Olga Syahputra merupakan salah satu presenter dan komedian Indonesia yang paling laris manis menjadi pengisi pada sebuah acara reality show di televisi. Olga Syahputra juga disebut – sebut menjadi salah satu komedian terkaya di Indonesia. Saat ini Olga Syahputra juga sudah mengorbitkan adik kandungnya ( Bang Billy ) menjadi artis mengikuti jejaknya. Berikut ini biodata selengkapnya.

olga syahputra poto

Biodata Terbaru Olga Syahputra

Nama Lengkap : Yoga Syahputra

Nama Populer : Olga Sahputra

Nama Panggilan : Olga

TTL : Jakarta, 08 Februari 1983

Zodiak : Aquarius

Agama : Islam

Profesi : Aktor, Presenter, Komedian

Anak ke 1 dari 7 bersaudara

Nama Ayah : Nur Rachman

Nama Ibu : Nurhida

Nama Adik : Reny Nurman, Billy Syahputra ( Bang Billy )

Acara TV

  • Dahsyat
  • Pesbukers
  • Chit Chat Chuzz
  • Catatan Si Olga

Demikian artikel saya yang berjudul Biodata Lengkap Olga Syahputra , semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

No hp olga saputra, biodata olga syahputra lengkap, biodata lengkap olga syahputra, no hp olga syahputra, nomor hp olga syahputra, orang tua olga syahputra, nomor telepon olga syahputra, biodata olga syahputra, nomer hp olga syahputra, biodata lengkap olga saputra
Posted by 18 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

18 Comments to “Biodata + Foto Olga Syahputra Terlengkap dan Terbaru”

  1. etriani says:

    kirimi no hpolga dong

  2. aprilia OK! says:

    kak olga numb tlfn nya brpa sich ?????????

  3. Arra ajjahh says:

    ka olga aku minta numb tlpn nya dong aku pengemar berat nya ka olga looohhhh……
    vliiiies ku mohon ka …
    aku butuh teman curhat nh ..

  4. jesicca sandra says:

    olga sayang kasih donk nmr telp kamu…..

  5. umy,vika says ; says:

    ka’ olga numb tlvnx brapa ?? bleh mintk ka’
    aqu pnggemar brat ka’ olga :*

  6. destya says:

    kak olga mintak no hp kak olga saya pengemar berat kak olga

  7. shity says:

    Kk olga,shity pengen banget ketemu sama kk olga,kk olga sekali kali ye dateng di PTC pulogadung dong,kk olga ak tau klo shity ya tuh ngepen banget dah sama kk olga,oia ini no dan pin shity 08985567766 pin 266EAE36,axis trus ye kk n jaga nama baik kk sendiri klo ingin lebih sukses amin

  8. kak olga minta no hp dong

  9. amel says:

    kak olga nama fans nya apaan si

  10. amel says:

    siapa yg mau nomor nya ka olga ama pin bb nya nomor 0834578966630 pin bb nya 36AE74

  11. ranie says:

    Kak olga n bang biLy love u
    Saya pengen ϐa̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊ΠG̲̮̲̅͡έt ketemu ‎​.S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ kalian ,,

    Mampir donk ke daerah bogor ,,
    Niie no pin saya 26D13C75 invert iia ,,

  12. Rayssa Azhari says:

    Ka olga ganteng banget , aku pengen banget ketemu sama ka olga
    #loveyoukaolga#
    Invite pin aku ya : 2A957651

  13. rizki ibrahim says:

    Ka olga ni saya ibrahim anak cipinang jaya dd
    nenek saya tau kecilnya ka olga
    Bagi no hpnya dong ka kalau gak no akunya aja deh ni 083870769908
    serius dah nama nenek aku hj dedeh sama hj ety

  14. azzademaya sp says:

    Aduh bagi dong no hp dan pin bb kak Olga n Bang Billy! Klo mau kirimi ak nih no hp ak : 082141086450 simpati. Plis deh ah bagi dong!

  15. putri marchella says:

    Kak olga invite pin ak ya 322C1BCC
    Ini no ak kak 08877805640

  16. mhd fauzi srgh,g says:

    kakk ni nomr awk tolong hubungi y kk?wasalam 081990704048

  17. Kk olga sya ♏αΰ kasih lagu buat kk olga , sya ciptakan buat kk olga .. Krna suara kk olga bagus .. +6289653212342 .. Tx ..

  18. uchi sanfitri says:

    Kk olga Ci kgum Sama kk olgha Ci pgen bget jdi kyk kk olga kpn y Ci bsa kgemu n ngbrol brang kk olgha .. Semga terjdi n allah mndegarny amin

Leave your comment here:

Nov
20
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood