Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Edu, Hot > Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje

Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje

Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje - Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje. Berita kematian Ustadz gaul Jeffry Al Buchory atau yang lebih sering disapa dengan nama Uje menjadi sebuah berita duka bagi seluruh umat Islam. Ustadz Uje meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di daerah sekitar Pondok Indah, Uje saat itu tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya namun di tengah jalan Uje menabrak trotoar dan pohon palem yang mengakibatkan dirinya meninggal. Sebelum meninggal ternyata Uje’ sebelumnya telah memberikan tanda – tanda baik kepada keluarganya maupun para sahabat2nya . Berikut ini beberapa kata mutiara dari Ustadz gaul Jeffry Al Buchory 2013.

936983_370556963054412_282914727_n

Kata Mutiara Uje 2013

1. Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd ” DIA ” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.

2. Saya susah tapi ada yang lebih susah dari saya, saya menderita tapi ada yang lebih menderita dari saya, saya sedih tapi ada yang lebih sedih dari saya, saya sakit tapi ada yang lebih sakit dari saya..

Rupanya saya lebih senang..SENANG dari MEREKA

Rupanya saya lebih bagagia…BAHAGIA dari MEREKA

Rupanya saya lebih gembira…GEMBIRA dari MEREKA

Rupanya saya lebih sehat… SEHAT dari MEREKA

…ALHAMDULILLAH YAA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA ADANYA KITA..

3. Diri ini selalu ingin kelihatan baik dimata manusia yg lain.. Padahal begitu jelas keburukannya dimata_MU.. Ampuni aku.. Ampuni aku..

4. Teruskanlah berbuat baik, berkata baik, memberi nasihat yang baik…walaupun tidak ramai orang mengenalimu, cukuplah Allah mengenalimu lebih daripada yang lain… Jadilah seperti jantung yang tidak terlihat tetapi terus berdenyut setiap saat hingga membuat kita terus hidup menjelang akhir hayat.

5.
“Hawa nafsu”.. ia amat sangat menyukai apa yg dilarang Alloh.. karna itu tabiatnya..

6. Sombong itu letaknya dihati dan suka meremehkan juga menolak kebenaran.. Bukan pada pakaian, kendaraan, perhiasan ataupun harta..

7. Jangan pernah berhenti utk mencari Sahabat akhirat agar dapat menjadi saksi atas kebaikan yang kita perbuat.. Ma’annajah.. Ma’assalaamah..

8. Nukilan dari Aniss Anissa,  jazakallah khair. Saya abadikan kata-kata ini di sidebar sebelah kanan, biar saya membacanya setiap kali saya ke sini. Mudah-mudahan Allah memberikan saya semangat untuk terus menghidupkan blog ini.  tolong amin kan.

9. Jangan cuma pandai mengeluh jika tak berani mencari jalan keluar, keluhan hanya akan menambah berat beban masalah saja,

10. Diluar sana banyak mulut yg tdk ketemu makanan.. Sementara dirumah2 banyak makanan tdk ketemu mulut (mubadzir)..

11. Jadikan setiap jum’at adalah jum’at sedekah,, jika hari2 yg lain tiada sedekah

12. Memasuki “alam rasa” dgn “rasa yg indah” saat mulai “dirasa” maka rasailah “AKU”

13. Badanmu adalah kendaraanmu.. Yg akan kau kendarai utk sampai kpd Tuhan_mu.. Maka rawatlah ia baik2.. Spt kau rawat motormu, mobilmu dll..

14. Dunia hanyalah tempat pembuangan dan tugas kita semua hanyalah mencari jalan pulang.. salam kehangatan dlm cinta dan kasih sayang..

15. “alam kehendak” adalah “alam tanpa daya”.. saat “tiada daya dan upaya”.. baca saja “laa hawla wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘azhim”

16. Setanpun akhirnya berhasil menjebol gawang iman manusia dgn bola rasa malasnya utk beribadah kpd Alloh disubuh hari ini.. Kebobolan lagi..

17. Remote kehidupan ada ditangan kita.. tinggal pilih chanel kehidupan yg mana yg kita suka..

18. Fungsi diciptakannya air mata adalah utk ditangiskan.. Jika dia keluar pada saat yg tepat maka dia akan berfungsi sebagai obat..

19. Kepercayaan adalah sebuah anugerah hidup yg luar biasa, karna sulitnya mendapatkan itu, maka jgn sia2kan kepercayaan itu dgn menghianatinya.

20. Kebencian kpd seseorang jangan sampai menghentikan kebaikan yg seharusnya sampai kepadanya..

Demikian ulasan saya yang berjudul Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

kata mutiara uje, kata bijak uje, kata mutiara uje tentang kematian, kata2 UJe, kata mutiara, kata kata jenuh, kata kata mutiara uje tentang cinta, kata kata uje titik jenuh, kata mutiara gaul, kata kata mutiara uje
Posted by 0 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

No Comment to “Kata Mutiara Ustadz Jeffry Al Buchory – Uje”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Apr
28
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood