Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Uncategorized > Pemain Brama Kumbara Indosiar Terlengkap

Pemain Brama Kumbara Indosiar Terlengkap

Pemain Brama Kumbara Indosiar Terlengkap – Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai nama – nama para pemain drama yang berjudul Brama Kumbra. Brama Kumbara tayang mulai 14 Januari 2013 dan akan tayang setiap hari sabtu – rabu pukul 21 : 00 wib. Berikut ini para pemain dari drama Brama Kumbara Indosiar.

Pemain Drama Brama Kumbara 

1. Ahmad Affandy sebagai Brama Kumbara

Fandy waktu di Singapura

2. Tiffany Jane sebagai Mantili

3. Anindika Widya sebagai Lasmini

4. Ario Tegar Gumilang sebagai Niskala

5. Rosnita Putri sebagai Indah Tanjung

6. Choky Andriano sebagai Ardalepa

7. Adelia Rasya

8. Joy Octaviano

9. Dewi Octaviani

301435_287365957942436_100000071037270_1211512_1049507110_n

10. Billy Boedjanger

11. Catherine Pamela

12. Fery Ixel

13. Lulu Kurnia

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain Brama Kumbara Indosiar 2013, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

brama kumbara, brama kumbara indosiar, Brama kumbara 2013, pemain brama kumbara, anindika widya, pemain brama kumbara indosiar, sinetron brama kumbara, Foto Brama kumbara, tiffany jane brama kumbara, pemeran brama kumbara
Posted by 74 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

74 Comments to “Pemain Brama Kumbara Indosiar Terlengkap”

  1. dedi irawan says:

    ajip..
    klw bsa jng mlam mimggu

  2. jaya says:

    serial brama kumbara di indosiar kurang seru.padahal dalam sandiwara radio denger seru bgt.padahal kalo g salah itu ceritanya dalam seri darah biru,tapi koq ceritanya agak senganedikit beda.misal brama kecil harusnya kakek astaginalah yang merawat sampai dewasa bukannya perempuan,terus dalam pencopetan uang emas brama ceritanya agak beda.kalo bisa sih ceritanya sesuai dengan sandiwara radio.seperti di tayangan antv dulu

  3. dodik heriyono says:

    ceritanya sbnrnya bagus,tapi alangkah bagusnya kalau ceritanya sama di radio,bisa untuk nostalgia gitu….bravo INDOSIAR

  4. ananda bonitha says:

    ceritanya sangat seru,,
    apala gi dgn brama..
    sya mau tanya yg nanti memegang pedang merah itu siapa
    kan yg memegang pedang biru kan Brama

  5. Brama yang sekarang tidak bisa membawa saya kekenangan masa lalu, habis ceritanya agak beda.

  6. aza says:

    cerita brama kumbara di bikin yang amenarik dong dan jam tayang di tambah

  7. mamo says:

    serial brama bagus,tapi jangan ceritanya dibuat beda yaa,dan brama itu orang yang tegas & ksatria

  8. lala says:

    brama ya brama, bukan yoko. jadi ga usah maksa harus ada bibi lung. banggalah dengan karya sendiri (karya alm.niki kosasih) jngn campur aduk dengan karya chin yun (yoko)

  9. INDRA says:

    ceritanya ngaco….!! kayak taik!!!!

  10. INDRA says:

    ceritanya ngaco….!! kayak taik!!!! sutradaranya idiot

  11. adhy zheust says:

    klo gak bisa gk usah buat film n jgn kbanyakan bicara tp laga yg utama.

  12. adhy zheust says:

    film gak bermutu n menyesatkan.

  13. Uniq Leofiserayyen says:

    Brama kumbara kereen…
    Bngeetszzz

    tpi bneer gk sichh pedang merah punya yunda Mantili alias Diyanah ulfa hardoyo ????

    Reply…

  14. Maulida Ajuzul says:

    Bagus sih meski agak melenceng dr cerita lamanya,but so far so good.
    I like love story Gotawa-Mantili, seru dn gemes ;-)

  15. midori says:

    Ceritanya beda dengan yg diradio jd tidak bisa di tebak,perasaan dewi harnum itu bisa silat..kok disini lemah bgt sih?

  16. Arsan Dinata says:

    Tolong kalau bisa jam tayang serial BRAMA KUMBARA setiap hari.Karna Q suka banget dengan acara serial drama BRAMA KUMBARA.

  17. sitimaryam says:

    menurut sya film brama kumbara sngat seruh abiz,,,,, bajunya brama stelah diangkat jd paduka raja madangkara sangat bagus,ahmad affandi aktingnya sangat bagus dan memukau bgitu brwibawa dan kliatan begitu sangat gagah ksatria agak cool sdikit sngt lah mengesankan baek hati pertahankan akting dri affandi sbg brama,smua para pemain sngt bagus,komentar sya skrng yg jd putri hanum itu mukanya dlm cerita stelah d sihir mukanya d tukar dgn bibi wajah bibi sekar yg jd penilaian sya dandanan rambutnya kurang bagus,kliatan biasa sja lbih cantik dandanan dlu wktu jd bibi sekar sbg guru brama,kisah cinta 2 tokoh ini kan jd pemeran utama dlm film brama jd dandanan harus bagus,masa bibi sekar/putri hanum lebih cantik dri bunda gayatri yg ibunya brama,tlong d dandani yg lebih cantik lg biar lbih enak d pandang jg agar serasi dngan Brama dan puas sya melihat filmnya….BRAMA KUMBARA indosiar kereeen abizzzz….smuanya sdh bagus….

  18. husna aprilia 2 says:

    aku pengen,a brama kumbara itu tayang
    setiap hari gakk cuman 3 kali dlm seminggu doank…..

  19. saya sangat suka ceritanya …… cinta …. perjuangan…. pengorbanan…. ah….. kerennnnn abissssssssss

  20. saya berharap brama kumbara dapat tayang tidak tiga hari dalam seminggu tapi ….. lebih dari pada itu……. mks

  21. dillah says:

    Siapa sih pemeran cwe yangg sering memakai baju warna kuning..??

  22. sabila says:

    critanya sharusnya disamain jha sma kya diradio ,udh gtw pngen liat merid sma bongkeng ..psti lucu
    Tapi yg skarang gg klah bgusnya sie

  23. fikri says:

    tolong dong indosiar sinetron brama kumbaranya samain ama naskah aslinya kang niki seperti di radio,jangan ngarah selera pasar dong ntar sinetron ini jadi sinetron silat pasaran yang sama dengan tv lain, lalu apa bedanya . harusnya brama beda dengan yng lain,jangan terlalu didramatisir,dibuat-buat. yaa.. pokoknya kayak yg aslinya aja gitu,yg punya kang niki. suer deh saya nonton sinetron ini karena naskahnya punya kang niki tapi eh..(kecewa dikit) ternyata ngaco diselimpangkan, ayo jangan nyadur ya.., bangga dong kreasi anak bangsa (kang niki) yang cukup fenomenal ini

  24. Andry marjasa says:

    Aduuuuh…mau.ksall tp suka filmny abiz bda amet am aslinya samain dong jln crtny????? Pak sutradara biar seru…abiz,masa ardalepa jahat jgn nganeh2 gtu donk….brvo indosiar kmi bngga lw filmny ssuai kriteria.

  25. yufi says:

    yang jd bibi sekar siapa

  26. jokowarts says:

    Bk 2013 cerita jadi ga enak ..tdk sesuai dg aslinya

  27. jokowarts says:

    Bk 2013 jadi ga seru tdk sesuai dg aslinya

  28. fara kamila says:

    sumpah bagus banget film nya tapi yang bikin gak seru itu mainnya cuma 3 kali dalam seminggu harusnya setiap hari biar seru tau

  29. fara kamila says:

    gimana lanjutan film nya q kan mau liat lanjutannya q deg degan mau liat brama kumbara yg dibuang ke jurang. q liatnya kaget kenapa gak pake kekuatannya itu brama kumbara tapi bagusdeh bagusssssssssssssssssssssssssss benget film nya q juga pingin main di film itu

  30. anggie says:

    kapan brama bisa sadar kalau dy sebenarnya raja madangkara bukan budak atau sedana,,, dan siapa nanti yang akan membuka ikatan yang ada dikepala nya agar dy g jadi seorang budak lagi….
    aq pengen banget bisa ikut berperan dalam film kolosal, gimana yah rasanya

  31. ka says:

    ceritanya itu lmayan seru…
    jangan cma 3x seminggu ….
    setiap hari aja….

  32. freda says:

    kalok bisa jam setengah sembilan aja

  33. lynaendis says:

    Sebagai orang yg lahir di thn 80 an ak agak lupa cerita asli dr cerita ini tapi akan sangat bagus jika cerita asli dikemas secara apik mengikuti perkembangan zaman, thanks indosiar sudah menyajikan tayangan yg cm prnh ak denger secara audio sblmnya menjadi tayangan lengkap biarpun sblmnya mgkn sdh prnh cerita ini diangkat di layar tv tp menurutku ini yg terbaik,

  34. bam says:

    Sinetron Brama Kumbara VS sandiwara radio Saur sepuh. Judulnya saja sudah beda. Penama pemainnya emang sama. Ada brama, mantili dll. Ya kalau ceritanya beda wajar dong. Tapi kenapa tokoh dan latar belakangnya banyak kesamaannya.

  35. samchuan says:

    gw seneng bgt liat mantili…andai saja gw bisa ketemu langsung sama pemerannya ( Tifanny Jane)

  36. eko budiyanto says:

    Kalau bisa cerita brama kumbara spt crita aslinya sandiwara radio aja,ceritanya jangan di putar-putar seperti sinetron yang lain.Terima kasih

  37. Nuchi Aziz says:

    Ceritanya bagus gw suka.. tp klo bisa tayangnya jgn cuma 3x semnggu..!! harusnya senin-sabtu dan jangan terlalu malam Bravo INDOSIAR… BRAMA KUMBARA ok bngttttttttttt

  38. Ima_kholilullah says:

    Bisa tidak dewi harnum punya kekuatan gt, ga cuma bsa nangis dan meronta doank.
    Dan klo bisa cerita’a jgn bertele-tele biar kualitas’a lebih baik gtu. Makasih.

  39. maya says:

    Film brhma tu palink oke, seruu abis..ahmad afandi l love u, mantili oke abissss

  40. san says:

    Walaupun ceritanya agak beda gak papalah yang penting bisa menghibur

  41. AZZA says:

    kalau sinetron ini di sukai pengemar .lebih baik ceritanya di buat . penonton itu senang ,jangan buat penonton itu sebel . trus jam tayang kemaleman bagus jam 20;00 s/d 22;00

  42. Brama kumbara keren habiz..sukses buat drama kolosalx,tepat sekali pemeran utamax AHMAD AFFANDI cocok bgt I LOVE YOU AHMAD AFFANDI,kpn berkunjung ke LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT..jgn sampai kaxak tutur tinular yg to gkag bs ngomong lah,g bgs seperti tu,silahkan buat filmx seperti aslix ja klupun da yg dirubah yg msk akal ja jgn smpai kesanx jelek,sy dukung terus smga mendptkan rating tertingigi n banyak dpt sponsorx amii n…suskseèeeeeeee s..

  43. dila says:

    brama kumbara emang asyik tapi napa jam tayangnya lama dan kalo malem kamis tu flim take me out yang ada tolong dong majuin lagi jam tayangnya

  44. Sinetron brama kumbara vs sinetron raden kian santang. Bagus mana ya?

  45. rizky bae says:

    tolong doang sinetron brama kumbara ditambah jam tayng nya,kalau bisa setiap hari ,karena saya kurang puas nonton nya,karena cerita nya bagus banget?:.

  46. Pengemar Saur Sepuh says:

    Ceritanya sudah jauh dari cerita aslinya yang diperdengarkan melalui Radio. Ada perubahan itu baik namun jangan terlalu jauh. Contohnya Pedang Biru dan Pedang Merah itu sudah patah begitu madangkara merdeka karena berdasarkan arahan kakek astagina (guru brama kumbara) pedang tersebut harus diadu karena ada rahasia didalam kedua pedang tersebut (rahasianya adalah catatan silsilah kerajaan madangkara dimana brama merupakan penerus kerajaan)

    Sejak dari awal brama tidak pernah memiliki guru wanita tetapi langsung diangkat murid oleh Kakek astagina. didalam serial TV lebih meniru ceritanya Yoko didalam cerita Pemanah Burung Rajawali.

    Kehadiran Patih Gautawa dalam kehidupan Mantili baru dimulai sejak Raden Samba menikahi widati , padahal saat itu Raden Samba sedang bertunangan dengan Mantili

    kehadiran tokoh Ardalepa juga tidak terlalu panjang dalam sejarah madangkara …..

    Jadi ininya jangan terlalu banyak perubahan karena jadi tidak enak ditonton serta menghilangkan nostalgia sandiwara radionya.

  47. dhurotul atik says:

    ,,,, tolonggg dong film nya jngan hri senin-rabu saya tidak puasss bangett malah klau gugh ada film brama kumbara kesepian bangett

    Semoga film brama kumbara semakin banyak di sukai oleh masyarakat di indonesia.
    terutama dengan kakak tiffany jane peran nya sangat ok bngett :)
    . semoga sukses

  48. hans fedro says:

    cerita brama kumbara sebaiknya setiap hari aja >>>>> dan klw bisa hampir sama seperti radio di tahun 1980 an

  49. aku juga reques brama tayang tiap hari biar seru jamnya sedikit aja majunya soalnya anak-anak belum tidur.kakang brama kenapa ya masih hidup di alam khayaln padahal istri paling cantik dan diberkati dewa ada di depan mata.tapi so pasti akting ka afandy dan tiffany pas dan memenuhi cemistry sebagai raja dan ratu.salam buat pemain brama semuanya.

  50. lely agita says:

    aku suka banget nonton film brama kumbara nie…..sedetikpun aku gak pernah ketinggalan….walau UN tp tetep begadang….selain pemainnya yang masih muda2,critanya jg asyik pooolll dech….aku jg ngefans bgt ma ahmad afandi…seneng dech low liat brama berduaan ma dewi harnum…serasiiii…ii bgt…tp,,,jgn dibelit2kan donk…banyak bgt yang memusuhi brama…kan kasihan…..pokoknya aku suka bgt ma acting ahmad afandi…serasa benar2 jadi raja….

  51. nita.messi says:

    Q suka film brama, mka ny tuk stiap eps q g mau ktinggln. tp yg bkin q gregetn n sbel knp prabu brama sm putri harnum sllu sndri2, mlah prabu brama lbh ingat sm sekar gru ny sebel…. lo bs sihh sm putri harnum lebih sayang..

  52. harnum says:

    seharusnya drama kolosal bs menceritakan sejarah sebenarnya alias tidak dibuat2. dan latar belakang dibuat sesuai keadaan jaman dulu.. antara kasta tentu tidak sama pakaian, dandanan dan aksesoris yang dipakai,, tentu dengan warna baju tidak mencolok apalagi make up yang menor.. sebisa mungkin dibuat natural. asli menunjukkan budaya hindu jawa hanya pake sanggul + blangkon + mahkota kuningan.. rambut tidak dimodel terurai,, kesannya malah kayak orang china. untuk wanita memakai khas batik warna coklat kemerahan atau kuning dan merah hati dan bentuk rambut sanggul dan mahkota kuningan,, atau rambut terurai dengan disanggul sedikit pada bagian atas. tentu tidak melupakan aksesoris gelang kalung khas jawa jaman dulu. itulah sejarah life.. benar2 bisa menjiwai.. trm ksh.

  53. nita.messi says:

    wt smua pemain n kru brama kumbara ttp smangt n kreatif y. mski q g tau crita sbnarny yg dlu, tw film skrng g sm dg dlu y g pa2 tp lo bs suasna zman dlu ny jg hlng biar gnerasi muda skrng tau crita zman dlu dn khidupn dlu tu ky pa. tp bgaimnpun tu slma film tu mnghibur dn da education ny q suka. oh y, wt ka Affandi sm tiffany jane q suka yg romantis y..

  54. tahanara andika putri says:

    brama kumbara kok kalahan terus,, tapi aku slh satu pecinta sinetron brama kumbara,,,,,,, tetap tingkatin kreavitasnya ya…. mantili and gotawa cept merrid donk,,,,,,,,,,,,, I LOVE YOU SO MUCH BRAMA KUMBARA

  55. DWI SEKAR MAYANG says:

    kog ada shie pengganggu mantili dengan gotawa xch … aq kan ngk suka .. tapi biar dech yang pentiing brama kumbara ttp semangat dan smoga critax tambah bagus .. I LIKE YOU BRAMA KUMBARA

  56. robin says:

    serita brama kumbara bagus banget,ku paling suka ma tokoh mantili yang cemburuan dan emosional,yaa klo bisa konflik ma ardalepa gak usah di perpanjang deh,truzz jam tyangnya di tambah,ku sampek bela belain hr snin smpe rabu tdr stngh 12 karena ceritanya bagus sih

  57. nita.messi says:

    film brama kumbara nti malm akn tyang jngn lupa tuk nton smua. Q kangen sm prabu brama dn putri harnum smakin dket dong kalian. lo bs nih, kalian br2 jadian bneran ja.. ! wt mantili jngn emosi trs y, coba jd wanita yg anggun biar gotawa trpesona dn takluk. konflik ny jngn trllu pnjng tuh ma ardalepa. cpet klah dn sadar ardalepa.

  58. mahmud says:

    kira2 para pemainya tau gak crita kayak di sandiwara radionya, terlalu jauh berbeda dan sgt tdk sesuai cara berpakaian yg terlalu wah….

  59. nita.messi says:

    laaah ko ma putri harnum ny mninggal sihh jd sebel ja nontn ny ..

  60. ANANDA BONITHA MARISKA says:

    Cerita bagus banget …. ?????

  61. nanda tri widia says:

    Maen.a sebentr bgt padahal kan brama kumbara seru bgt

  62. nanda tri widia says:

    Tolong dong buat sutra dara.a film.a dilama.n biar penonton pada puas dan tolong sama.n sma yg diradio bkn.a yg jdi gutawa nanti menikah dengan mantili ya ko malah sama samba siie beda bgt

  63. nita.messi says:

    Q sk film brama tp knp mkn k sni critany tu muter2 y, shrus ny yg udh mati dklah kn olh brama y sudh jngn d munculkn lg. Trs coba crita ny dbkin sm ja dng crita yng lma ny.

  64. anisur says:

    waduh ni film brama kumbara apa film the evenger sih… kalo buat naskah film yang bener ja dah jangan kayak si unyil yang kagak ngarah kemana alur aslinya.indosiar tu stasiun tv awut2an ya.mending dengerin serial radionya dulu sebelum bikin film.eman2 tu kan sejarah indonesia yang dulunya bercerita raja2 tanah jawa ngapain kayak fil THE EVANGER,malah sekarang kluar arjuna gak sekalian BIKSU PAHAI TOMSAMCONG sama SUN GOKONG boss.tolong dibenahi lagi PAK SUTRADARA.

  65. anisur says:

    ditambahin boleh mas tapi jangan film luar dimasukkan dalam cerita atau naskah BRAMA KUMBARA biar pemirsa INDOSIAR gak buyar gara2 ceritanya kayak THE AVENGER.jangan merusak cerita yang sudah ada,ditambah boleh tapi gak keterlaluan.yang penting alur ceritanya seimbang lah.

  66. unyil@usrok says:

    tayangya kemalaman nyampai hr minggu dog

  67. AZZA says:

    sinetron brama kumbara makin lama ceritanya memuakaan bro.

  68. AZZA says:

    brama kumbara ceritanya membosan kan bagus SINETRON Gajah mada MNCTV

  69. susilawati says:

    kalau bisa sinopsis brama kumbara Di Kmplitin Ja….biar Ku Gk ke tnggalan jauh” amet

  70. yuliyulian says:

    adw… makin lama cerita brama kumbara makin lieeur azz…
    makin gx ngerti..

  71. nita.messi says:

    critanya brama kumbara k sni bkin q jd males nontn, yg td ny suka bngt jd males.

  72. Munthe says:

    Brama kumbara yg sekarang gk bagus..
    Gak sebagus yg dulu.
    Ceritanya udah ngawurr,
    Krna mengikuti tren sinetron masa kini..!!

  73. dewi nur azizah says:

    bagus kok
    skrng da anak bayi nya ihh lucu imutt bangetzz jadi gemes:D

  74. daryoko says:

    cerita brama kumbara sudah nggak enak ditonton, melenceng dari cerita aslinya dulunya aku ngefans tp skrg malas lihat. ceritanya nggak fokus banyak bumbu bumbu cerita yg tidak masuk akal tlg dong ceritanya dikembalikan sesuai cerita aslinya.

Leave your comment here:

Jan
16
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood