Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Uncategorized > Pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV

Pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV

Pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV - Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Sinetron Tiba – Tiba Cinta SCTV , Sinetron ini tadinya berjudul ‘ Cinta Bersemi di Putih Abu – Abus ‘ Season 2 kemudian jelang dirilis judulnya diganti menjadi ‘ Tiba – Tiba Cinta ‘ . Sinetron ini akan dibintangi oleh Anisa Rachma yang merupakan mantan personil dari girlband Cherrybelle. Sinetron Tiba – Tiba Cinta akan mulai tayang pada tanggal 07 Januari 2014 hanya di SCTV. Berikut ini nama – nama pemain sinetron yang berjudul ‘ Pemain Sinetron Tiba – Tiba Cinta SCTV.

Pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV

1. Anisa Rachma/Anisa Cherrybelle sebagai Bintang

Anisa Cherrybelle

2. Rizky Nazar sebagai Alex

rizky nazar

3. Dinda Kirana sebagai Virgie ( Adiknya Marcell )

Dinda Kirana

4. Riski Alatas

Rizky Alatas

5. Marcel Darwin sebagai Marcel ( Ketua Geng Penyu )

marcell darwin

6. Kharis Adzana

ratna kharis angel

7. Rangga Azof sebagai Rangga

Rangga Azof

8. Nabila Haizmyth

Nabilah Haizmyth

9. Vinny Alvionita

10. Vinezza Inez

vinezza inez

11. Priyanka Melodi

sb

12. Camelia Putri

13. Ilham Aji

ilham aji

14. Fahira Al Idrus

Fahira Al Idrus

15. Ira Wibowo sebagai Sherly ( Ibunya Alex )

16. Mathias Muchus

17. Emmy Chaniago

Sinopsis Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV

Alex ( Rizky Nazar ) anak tunggal seorang pengusaha kaya yang terbiasa menjadi penguasa di sekolah. Hingga suatu hari, hidup Alex yang bak raja berubah 180 derajat ketika Sherly( Ira Wibowo ), ibunda Alex yang terkenal arogan, memindahkan Alex ke sekolah swasta biasa.

Di sekolah yang baru, Alex langsung mendapat musuh besar, geng Penyu yang diketuai Marcell, cowok paling kaya sekaligus populer di sekolah tersebut. Marcell memiliki tiga anak buah yaitu Brian, Rangga, dan Chopstik. Tidak hanya itu, Alex pun harus berhadapan dengan Bintang ( Anisa Rahma ), cewek tomboi yang merupakan incaran Marcell. Bintang yang juga penyiar radio sekolah, sebel banget terhadap Alex yang dianggap tengil dan sok kaya.

Suatu ketika, secara tidak sengaja Alex bertemu Virgie ( Dinda Kirana ), gadis manis dan rapuh yang menderita kelumpuhan gara-gara terjatuh dari tangga dan cedera berat pada tulang ekornya. Virgie pun langsung jatuh cinta terhadap Alex pada pandangan pertama. Sebaliknya, Alex hanya iba melihat Virgie yang rapuh dan seperti tidak memiliki harapan hidup. Alex tidak mengetahui kalau Virgie adalah adik Marcell, yang tidak lain adalah musuh besarnya di sekolah.

Sementara itu Bintang yang tinggal di panti asuhan sangat mengidolakan Nirmala, seorang diva. Bintang yang berbakat dan hobi mendesain baju, mempunyai impian membuat suatu saat nanti dapat membuat desain baju untuk Nirmala. Nahas, buku desain baju yang sedianya akan dipersembahkan untuk Nirmala, jatuh di keramaian dan tanpa ia ketahui ditemukan oleh Sherly.

Di bagian lain, Bintang mengalami dilema. Satu sisi Bintang mulai jatuh cinta pada Alex, di sisi lain gadis itu mendapati kenyataan bahwa ibunda Alex telah mencuri dan mengakui desain baju yang dibuat Bintang sebagai hasil karya Sherly. Bintang pun harus mengorbankan cintanya pada Alex demi Virgie yang merupakan sahabatnya.

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain dan Sinopsis Lengkap Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

anisa rahma, biodata Emmy Chaniago, rangga tiba tiba cinta, Pemain tiba tiba cinta, putri adi bing slamet, foto pemain tiba tiba cinta, rizky alatas 2014, sinetron tiba tiba cinta, rangga azof tiba tiba cinta, biodata pemain tiba tiba cinta dan agamanya
Posted by 0 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

No Comment to “Pemain Sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Nov
17
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood