Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Seleb > Pemain dan Sinopsis Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV

Pemain dan Sinopsis Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV

Pemain dan Sinopsis Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV – Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV. Sinetron ‘ Misteri Toko Antik ‘ tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18 : 00 wib, hanya di MNCTV. Berikut ini daftar lengkap nama pemain sinetron ‘ Misteri Toko Antik ‘.

Misteri Toko Antik-1

Pemain Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV

1. Aditya Suryo

410419821

2. Celia Thomas

t5rfygjnkm

3. Anggika Bolsterli

index

4. Icha Yuniza

Yuniza Icha-Ibrahim anak betawi

5. Nafa Urbach

foto-nafa-urbach-25

6. Ponco Buwono

hot280104Ponco_logo

7. Dicky Wahyudi

Dicky Wahyudi1

8. Tarzan

pelawak-tarzan-_120517193544-139

9. Ibnu Ibrahim

Sinopsis Sinetron Misteri Toko Antik

Rano (Aditya Surya) adalah seorang remaja biasa yang tergila – gila pada Chika (Celia Nadya), Queen Bee di sekolah. Ia bersedia melakukan apa saja untuk Chika, sosok yang suka bercanda, lucu dan setia kawan namun tak mau diremehkan. Rano selalu berdebat dengan tetangga sekaligus teman sekelasnya yang juga bekerja paruh waktu di toko antik kakeknya, Kakek Dewa (Tarzan). Sambil membantu sang kakek mengurus toko antiknya Rano akhirnya tinggal dengan kakeknya karena orangtuanya harus bekerja di luar negeri. Tapi yang mengherankan, Kakek Dewa tidak pernah menjual satupun barang antik di tokonya. Satu hal yang membuat Rano kesal karena Kakek sama sekali tak merelakan salah satu cermin antik yang dipajang di tokonya, saat Chika menginginkan cermin antik itu. Kakek benar – benar keberatan sampai – sampai, Kakek Dewa menyimpan Cermin antiknya di dalam ruang penyimpanan khusus, tempat kakek Dewa menyimpan semua barang antiknya. Kakek menyebut barang – barang antik di ruang khusus tersebut sebagai barang antik yang berbahaya karena kekuatan yang dimiliki di dalam barang – barang antik tersebut.

Dan Akhirnya, malam itu, Rano bertekad mengambil cermin antik Kakek Dewa, demi Chika. Tapi apa yang terjadi setelah Rano membuka pintu ruang penyimpanan khusus Kakek Dewa, semua barang antik di dalam ruang khusus tersebut berterbangan, menghilang, bahkan salah satu melukai Kakek Dewa yang berusaha mencegah barang – barang antik yang berbahaya itu lepas dari toko antiknya. Kakek Dewa pingsan dan koma. Rano merasa sangat bersalah pada Kakek Dewa. Tapi kemudian, seorang anak didik Kakek Dewa, Santoso (Dicky Wahyudi), datang dan berjanji akan membantu Rano mendapatkan semua barang antik berbahaya milik Kakek, karena hanya dengan cara kembalinya barang – barang itu, Kakek Dewa bisa sembuh dari koma. Tapi ternyata, Santoso tidak tulus membantu Rano. Santoso ingin memiliki barang – barang antik tersebut untuk memuaskan keserakahannya sendiri.

Akhirnya, dengan bantuan Widya (Yuniza Icha) yang hafal semua koleksi barang antik tersebut, Iko (Hasan Elnino) sang jenius dan Joko (Ibnu Ibrahim) yang tak bisa berhenti makan, Rano berusaha menemukan kembali semua barang antik Kakek Dewa, disela – sela kesibukan sekolah mereka.

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

misteri toko antik, para pemain sinetron tarzan cantik mnctv, sinetron mnctv tarzan cantik, rahasia toko antik kakek, pemain film tarzan cantik MNCTV, Nama toko pemain tarzan cantik, MISTERI TOKO ANTIK FTV, foto cantik widya di toko antik, kumpulan foto foto pemain sinetron misteri, Kumpulan f0t0 sinitron misteri toko antik
Posted by 0 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

No Comment to “Pemain dan Sinopsis Sinetron Misteri Toko Antik MNCTV”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Feb
27
2014
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood