Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Uncategorized > Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar

Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar

Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar РSobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar. Senin ( 13 Mei 2013 ) sinetron yang berjudul Setulus Kasih Ibu ditayangkan pertama kali di Indosiar pukul 18 : 30 wib. Berikut ini nama Рnama pemain dari sinetron yang berjudul Setulus Kasih Ibu 2013.

Pemain Setulus Kasih Ibu

1. Zidni Adam Zawas

Zidni Adam Zawas

2. Deasy Bouman

acaf03b71f16b6d57b0b439a063b26be

3. Eksanti

3

4. Ussy Sulistyawati

ussy_thumb

5. Sandy Nayoan

sandy nayoan

6. Febby Febiola

febbyfebiola2

7. Helsi Herlinda

1286534514_helsi herlinda

8. Mira Asmara

mira_asmara

9. Aby Cancer

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

setulus kasih ibu, pemain setulus kasih ibu, sinetron setulus kasih ibu, pemain sinetron setulus kasih ibu, pemeran setulus kasih ibu, Setulus kasih ibu indosiar, pemain film setulus kasih ibu, nama pemain setulus kasih ibu, nama pemain sinetron setulus kasih ibu, Sandra Setulus Kasih Ibu
Posted by 11 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

11 Comments to “Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar”

  1. [...] ” feat Amanda. Lagu Maha Melihat ini menjadi Soundtrack ( Ost. ) dari sinetron yang berjudul Setulus Kasih Ibu yang tayang setiap hari pukul 18 : 00 wib. Berikut ini lirik lagu Opick feat Amanda – Maha [...]

  2. Ayu intan (Ais) says:

    filmnya bikin geregetan.. :D
    artisnya keren2, zidni adam bikin gemes. :)

  3. Hevy says:

    ..aku ngefanz bangettt samah yang peran sbg siska ..
    aktinge siiipp pkoknya wes …
    .. dia sangat cantik,, keren juga ..
    ..

  4. Ridho says:

    siska …
    dilarang membantah sama ibu mertua kamu ..
    nanti kualat loooh ..
    hehehe

  5. [...] salah satu pemain pendukung sinetron yang berjudul ‘ Setulus Kasih Ibu ‘ bersama dengan Zidni Adam Zawas. Stevani Nepa pertama kali dikenal publik saat menjadi pemenang pada ajang pencarian bakat yang [...]

  6. ican says:

    Bikin RUSAK dunia akhirat, tidak mendidik, jauh dari budaya indonesia apalagi agama, bikin moral anak perempuan/istri2 jadi rusak, tidak ada alur yang jelas, setiap saat konflik tanpa penyelesaian dan berulang2, yang bodoh sebenarnya produser, sutradara, TV, pemain, atau KPI nya, emang sih namanya TV, artis dll semua yang penting murah dan untung besar, Moral, agama, dampak sosial nomer 999, apapun agama, latar belakangnya tidak akan ada namanya konflik sepanjang masa.
    Bikin sinetron yang mendidik dong…ada hikmah dari suatu masalah, jangan modal artis cantik ama terkenal doang…anak SMp aja bisa bikin cerita kayak gitu..sekecil apapun perbuatan kita baik..buruk akan diminta pertanggungjawabannya diakhirat…apalagi berdampak luas bahkan akan terwarisi ke generasi selanjutnya…gak terbayang dosa nya, jangan anggap ini hanya hiburan doang…keliru kalian semua…

  7. deasy bouman says:

    @ ican says km tuh gk boleh mengomentari film ski (setulus kasih ibu)seperti itu coba,kalau km menjadi aktris terus film yg km tayangin di ejek oleh orang2 ,pasti sakitkan hatinya nah,,,,,,, itu juga yg di alami oleh pemain film ski(setulus kasih ibu)jadi aku mohon jgn seperti itu lagi .

  8. Marcia says:

    Hi k Deasy, jgn dgrin si ican, sinetron km bgs koq…. i love it eventhough i’m still 19 years old. Haha…..

  9. dean says:

    bagus kok ceritanya… cara sy menyaksikan, menanggapinya, menafsirkannya dan akirnya mengomentarinya tiap episode ada makna didalamnya antara motivasi edukasi dn pendidikan akhlaq. tp jangan lama lama endingnya biar tak hilang intisari cerita dari penontonnya.

  10. Bella says:

    filmnya SERU !!
    yang jadi peran Siska O.K banget !!
    yang lainnya juga O.K :: :: ::

    SUKSES teruss

  11. akuman says:

    sandra yang mana ya ?

Leave your comment here:

May
13
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood