Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Uncategorized > Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV

Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV

Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV – Sobat SB, Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV. Sinetron ‘ Istri Yang Dikhianati ‘ tayang hari Selasa ( 28 Mei 2013 ) Setiap hari Selasa – Jumat Pukul 19 : 00 wib, hanya di MNCTV. Berikut ini nama dan foto pemain Sinetron ‘ Istri Yang Dikhianati ‘.

Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV

1. Shireen Sungkar sebagai Yasmin atau Jingga

Shireen Sungkar

2. Lian Firman sebagai Fadlan

lian f

3. Gracia Indri sebagai Jessica

gracia-indri

4. Evan Sanders sebagai Raffa

Evan-Sanders

5. Gita Virga sebagai Dewi

gita virga

6. Desy Ratnasari sebagai Sukma

7. Rency Milano sebagai Lina

8. Krisna Murti Wibowo sebagai Chandra

9. Marini Burhan sebagai Neneknya Yasmin

10. Akbar Kurniawan sebagai Satria

11. Sandrina Michelle sebagai Rindu

12. Maya Kusuma sebagai Sri

13. Demmy Febriana sebagai Linka

14. Didi Junaidi sebagai Hendar

Sinopsis Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV

Yasmin (Shireen Sungkar) dan Fadlan (Lian Firman) sudah menikah selama beberapa tahun. Fadlan selalu tampak setia dan baik. Yasmin juga tampak sangat mencintai suaminya. Yasmin sebenarnya dulu berasal dari keluarga kaya. Tapi hartanya habis karena Fadlan tidak bisa menjalankan bisnis. Kini Yasmin tinggal bersama Fadlan, neneknya, dan adiknya yang masih kuliah bernama Dewi. Untuk membantu mencukupi hidup mereka sehari-hari, yasmin menjadi penjahit baju. Yasmin kemudian bertemu dengan Raffa (Evan Sanders), cowok kaya yang realistis dan tidak percaya romantisme. Di luar dugaan, saat bertemu dengan Yasmin, Raffa malah merasakan hal yang beda. Raffa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Yasmin tanpa tahu kalau Yasmin ternyata sudah punya suami. Begitu cintanya Raffa pada Yasmin, sampai ketika nenek Yasmin masuk rumah sakit, raffa membiayainya tanpa pamrih. Tapi Yasmin bahkan tidak mengenal Raffa. Raffa sebenarnya mau ditunangkan dengan seorang cewek cantik, Jessica (Gracia Indri). Tapi Raffa selalu menolak. Jessica sendiri juga tidak mau dijodohkan dengan Raffa karena dia sudah punya laki-laki yang dia cintai. Karena terus menolak perjodohan, Raffa akhirnya didesak oleh orangtuanya untuk mengenalkan wanita pilihannya. Raffa teringat pada cewek yang dicintainya sejak pandangan pertama, yaitu Yasmin. Raffa pun bertekad mencari Yasmin, mengajaknya berkenalan, mendekatinya, dan menjadikannya kekasih agar dia tidak lagi dipaksa berjodoh dengan wanita yang tidak dicintainya. Jessica ternyata adalah sahabat dekat Yasmin. Yasmin selalu penasaran siapa sebenarnya cowok yang dicintai Jessica. Jessica selalu bilang kalau suatu hari dia akan mengenalkan cowo itu pada Yasmin. Suatu hari, Yasmin mendapatkan berita yang sangat mengejutkan. Jessica mengatakan pada Yasmin kalau suami Yasmin, yaitu Fadlan berselingkuh. Yasmin tidak percaya pada berita itu. tapi Dewi (Gita Virga), adik Yasmin, memaksa Yasmin untuk mengecek kebenarannya. Yasmin dan Dewi akhirnya mengecek kebenaran berita itu. Alangkah kagetnya Yasmin, ketika akhirnya dia melihat bahwa memang benar Fadlan berada di tempat itu. Fadlan memang terbukti berselingkuh. Tapi tidak ada yang lebih mengejutkan untuk yasmin daripada saat dia melihat siapa yang sudah berselingkuh dengan Fadlan. Karena ternayta, cewek simpanan Fadlan itu tak lain dan tak bukan adalah Jessica, sahabat karibnya sendiri.

Demikian ulasan saya yang berjudul Pemain dan Sinopsis Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.[sb].

Tags:

gracia indri, gita virga biodata, foto gita virga, biodata gita virga, sinetron istri yang dikhianati, gita virga, evan sanders, rency milano bugil, raffa evan, potomanusiaharimau
Posted by 0 Responses
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

No Comment to “Pemain Sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

May
23
2013
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood