Sutarni Blog

Catatan Dari Hati | Catatan Onlineku

Home > Koreania > Sinopsis Film Korea Yoko The Return Of The Condor Heroes 2012

Sinopsis Film Korea Yoko The Return Of The Condor Heroes 2012

Sinopsis Film Korea Yoko The Return Of The Condor Heroes 2012 - Sobat SB, pada kesempatan kali ini, Sutarni Blog akan share mengenai Sinopsis atau rangkuman Film Korea terbaru Indosiar 2012 yang dikenal dengan film Yoko atau Pendekar pemanah Rajawali atau versi aslinya The Return of the condor Heroes.

Sinopsis

The Return of the Condor Heroes, serial yang di Indonesia lebih dikenal dengan judul Pendekar Rajawali ini pernah diputar di salah satu stasiun TV swasta Indonesia dipertengahan tahun 90. Serial ini diangkat dari novel ke dua dari Trilogi Condor yang diciptakan oleh Jin Yong pada tahun 1959. Serial ini diproduksi pada tahun 1983 di Hong Kong dengan jumlah episode 50.
Karakter utama serial ini adalah Yeung Kuo atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama Yo Ko yang diperankan oleh Andy Lau. Ketika bermain di serial ini, Andy Lau merupakan aktor pendatang baru (serial TV ke dua yang dia bintangi). Karakter utama lain dari serial ini adalah Siu Lung Noi atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan nama Bibi Lung yang diperankan oleh Idy Chan.


Serial ini bercerita tentang Yo Ko seorang anak yatim piatu yang belajar bela diri. Namun ditempat Yo Ko belajar dia justru sering mendapat siksaan dari teman dan gurunya. Akhirnya Yo Ko melarikan diri ke sebuah makan tua dan bertemu dengan Bibi Lung yang tinggal di makam tua tersebut. Yo Ko diangkat menjadi murid dari Bibi Lung dan tinggal di makam tua tersebut selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya Yo Ko dewasa, tempat persembunyiaannya dengan Bibi Lung diketahui oleh perguruan lamanya. Yo Ko dan Bibi Lung melarikan diri ke gunung. Pada saat itu Bibi Lung mulai memiliki perasaan cinta kepada Yo Ko, yang ternyata juga dirasakan oleh Yo Ko. Sayangnya hubungan cinta mereka bertentangan dengan aturan pada saat itu. Sepanjang cerita, hubungan cinta mereka terus diuji sampai akhirnya Bibi Lung harus meninggalkan Yo Ko karena terkena racun dan tidak dapat disembuhkan lagi, namun mereka berjanji akan bertemu 16 tahun lagi di makam kuno tempat mereka tinggal dulu. Yo Ko melakukan petualangannya sendiri, berperang untuk mengusir bangsa Mongol yang menjajah Cina pada waktu itu sehingga membuat Yo Ko sebagai pendekar yang tangguh. Sampai akhirnya waktu yang dijanjikan datang, ia kembali ke makam kuno dan menemui Bibi Lung. Akhirnya cinta mereka dapat bersatu.

Biografi Pemeran Utama

Yoko

Andy Lau dikenal sebagai penyanyi dan aktor film Asia asal China. Debut aktingnya sejak 1980-an, saat berperan dalam film serial TV yang disiarkan stasiun TVB, HUNTING (1982). Menyusul kemudian di tahun yang sama, ia membintangi BOAT PEOPLE.
Pada 1983, Lau juga terkenal dengan perannya sebagai Yang Guo (Yoko) dalam serial THE RETURN OF THE CONDOR HEROES. Lewat film itu juga akhirnya ia dipercaya membintangi film produksi Shaw Brothers, ON THE WRONG TRACK.
Lau dalam sejarahnya telah membintangi ratusan film yang diedarkan ke Asia. Peran besarnya juga ditunjukkan saat membintangi KING OF GAMBLERS. Menyusul kemudian film A FIGHTER’S BLUE (2000) dan RUNNING OUT OF TIME (2000).
Sementara karirnya di dunia musik, diawali pada 1985, saat mendapat kontrak menyanyi musik daerah Hongkong. Ia tergolong sukses, sejajar dengan Jacky Cheung, Aaron Kwok, dan Leon Lai. Sehingga mereka juga disebut sebagai The Cantopop Four Heavenly Kings.

Bibi Lung

Carman Lee Yeuk Tung lahir pada 16 Agustus 1973 di Hong Kong. Ia adalah seorang aktris yang muncul dalam film seperti THE WICKED CITY (1992), LOVING YOU (1995), THE ODD ONE LIVES (1997), dan KNOCK OFF (1998) dengan Jean Claude Van Damme. Ia terkenal atas perannya sebagai Xiaolongnu, sebuah serial TV 1995 adaptasi dari novel THE RETURN OF THE CONDOR HEROES.
Lee merupakan artis cantik Hong Kong yang dulunya pernah menjadi pembawa acara radio kemudian ia mulai bermain film KILLER’S ROMANCE yang merupakan versi lain dari CRYING FREEMAN pada 1990. Ia diamati oleh Tsui Hark dan kemudian ditawari untuk bermain dalam manga film WICKED CITY.
Di Perancis, seseorang juga menemukan bakatnya dan mengajaknya untuk bermain peran sebagai seorang polisi perempuan dalam LIFELINE, ia kembali bermain dengan Lau Ching-wan dalam BURNING PARADISE.
Filmografi
Serial TV
1995 THE CONDOR HEROES 95
1997 DEMI-GODS AND SEMI-DEVILS
2001 LEGENDARY FIGHTER – YANG’S HEROINE
Film
1998 KNOCK OFF
1997 LEGEND OF THE WOLF
1997 FINAL JUSTICE
1997 OPTION ZERO
1997 THE ODD ONE DIES
1997 LIFELINE
1997 TOO MANY WAYS TO BE NO. 1
1996 ON FIRE
1996 SOMEBODY UP THERE LIKES ME
1996 FORBIDDEN CITY COP
1996 WAR OF THE UNDER WORLD
1995LOVING YOU
1995 LOVER’S TEARS
1995 THE LITTLE DRUNKEN MASTERS.[sb]

Tags:

yoko indosiar, film yoko, yoko pendekar rajawali, yoko dan bibi lung, judul film yoko, sinopsis kO One Return, film yoko andy lau, pemeran yoko, sinopsis yoko, serial yoko indosiar
Posted by 1 Response
  Bagikan Tulisan Ini Melalui Tombol di bawah ini:
   

One Comment to “Sinopsis Film Korea Yoko The Return Of The Condor Heroes 2012”

  1. Tolong film return of the condor heroes versi huang xiaoming&liu yi fei di putar kembali

Leave your comment here:

Feb
21
2012
 
Selebriti : Indonesia | Asian | Hollywood | Bollywood